Jumat, 06 Oktober 2023

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah, S. STP., ME melantik dan mengambil sumpah sebanyak 6 orang Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Kamis (05/10/23).
Dalam sambutan Penjabat Wali Kota mengatakan pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya tahun 2023 ini merupakan hasil dari proses Uji Kompetensi Jabatan Eselon II (Job Fit), yang mana dalam setiap tahapannya telah dilakukan secara terukur dan sistematis sesuai dengan mekanisme ketentuan perundang- undangan yang berlaku.

Mutasi jabatan merupakan sebuah proses yang biasa terjadi di dalam birokrasi dan janganlah rotasi ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif, tetapi jadikanlah alih tugas ini sebagai wadah untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan, katanya.

Berharap kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru sehingga dapat menyelesaikan berbagai program dan kegiatan terlebih tahun berjalan tinggal tersisa beberapa bulan lagi, harapnya.

Berikut nama-nama yang dilantik :
Drs Jalaludin, M.Si jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan.
Ir Hj Eli Luminar, MP, jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.
H Hanafi, SH.,MH, jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
H Dudi Mulyadi, ST., M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
Hendra Budiman Raksanagara, S.Pi.,MP, jabatan lama Kepala Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.
Drs H Asep Maman Permana, M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan. (mdt1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik