Minggu, 01 Oktober 2023

Senam Sehat RAB Untuk Prabowo Presiden 2024




Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Senam Sehat Relawan Anak Bangsa ( RAB ) untuk Prabowo Presiden Tahun 2024 - 2029 di laksanakan di halaman Posko Relawan Anak Bangsa Ruko Gedung Graha Sobandi Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Minggu 1 Oktober 2023.
Ratusan peserta dari berbagai kalangan yang di dominasi oleh kalangan kaum Hawa hadir meriahkan acara Hobah Senam Sehat Relawan Anak Bangsa Untuk Prabowo Subianto Presiden Tahun 2024 - 2029.

"Acara senam Sehat Relawan Anak Bangsa untuk Prabowo Presiden Tahun 2024 - 2029 ini akan kami selenggarakan setiap hari Minggu" tutur Ketua Umum Nasional RAB ( Relawan Anak Bangsa ) Bapak Agus Winarno SH.
Kami jadwalkan untuk acara senam ini setiap Minggu dengan menghadirkan Instruktur berbeda beda setiap minggunya agar semua pelatih/Instruktur yang ada di wilayah kota dan sekitarnya terakomodir semuanya.

"Kami tidak hanya menggelar senam saja, usai senam kami gelar juga terapi kesehatan yang di lakukan secara gratis, sebagai ketua umum saya ingin melayani masyarakat seperti yang akan di lakukan Prabowo kelak jadi Presiden Republik Indonesia yang ke 8," jelas Agus Winarno SH.

Kami Relawan Anak Bangsa All Out dukung Prabowo karena Dia itu merupakan Negarawan Sejati dan Bapak Pemersatu Bangsa, yang pasti akan mampu membawa Indonesia Lebih Maju, Makmur, Adil dan Sejahtera." pungkas Ketua Umum RAB. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik