Senin, 01 Oktober 2018

Walikota Tasik Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Upacara Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, (1/10/2018).

Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman di dampingi Wakil Walikota Drs H.M. Yusuf, serta dihadiri Kapolresta Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma'ruf, S. IK., Danbrig 13 Galuh, unsur Muspida dan Muspika, siswa SMA, dan sejumlah tamu undangan.

Walikota mengatakan, dalam memperingari Hari Kesaktian Pancasila, kami bertekad untuk selalu mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan untuk menggalang kebersamaan guna memperjuangkan, menegakkan kebenaran serta keadilan demi utuhnya NKRI.
Hari Kesaktian Pancasila harus dapat menjadi perekat bangsa dalam mengisi Kemerdekaan, haruslah dengan sebaik-baiknya tentunya dilandasi dengan empat pilar bangsa yakni, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Untuk itu kami selaku pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Kota Tasikmalaya agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpancing, terprovokasi yang bermaksud akan memecah belah, demikian katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik