Jumat, 11 Januari 2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pemkot Tasik


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Pelantikan dan Pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Seraba Guna Bale Kota Tasikmalaya.

Acara dihadiri, Walikota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda Kota Tasikmalaya dan Pimpinan Organisasi perangkat daerah di lingkungan Kota Tasikmalaya,  (11/1/2019).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, mutasi rotasi ini dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Selaku aparatur pemerintah harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugasnya.

Salah satunya kemampuan dalam pengelolaan sumber daya manusia dengan melakukan penataan dan pemetaan yang lengkap dan menyeluruh atas seluruh formasi jabatan dalam organisasi perangkat daerah yang ada, dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik terutama pada jabatan-jabatan yang belum terisi, katanya.

Walikota Tasikmalaya berharap, kepada para pejabat sesuai apa yang menjadi visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani berjalan dengan lancar. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik