Kamis, 17 Januari 2019

Wakil Walikota, kepada ASN Pemkot Tasik untuk Selalu Meningkatkan Kinerja

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selaku inspektur upacara pada Hari Kesadaran Nasional di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya, bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, pada kesempatan itu hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Seluruh Kepala Dinas Kota Tasikmalaya, Tim Penggerak PKK, dan Camat Se Kota Tasikmalaya. (17/1/2019).
Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, tahun 2018 dalam pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan tersebut tidak lantas menjadikan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) merasa berpuas diri karena masih banyak tugas dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2019 khususnya dalam upaya mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan, dan semuanya merupakan tugas seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Upacara hari kesadaran nasional merupakan momen untuk mengevaluasi dan introspeksi diri terhadap berbagai kekurangan pada tahun sebelumnya serta dalam meningkatkan kualitas disiplin sumber daya manusia khususnya aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya. Sementara akan mencoba menerapkan penilaian terhadap para pegawai melalui penilaian E-Kinerja, dimana melalui E-Kinerja tersebut yaitu sasaran kerja pegawai (SKP) dan perilaku pegawai akan mempunyai tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang akan dilaksanakan, katanya.

Pesan yang disampaikan Wakil Walikota kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, untuk selalu meningkatkan kinerja kerja di tahun 2019, sehingga semua pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, demikian pesannya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik