Jumat, 25 Januari 2019

Walikota Tasik Resmikan Masjid Komplek Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peresmian Masjid Baitul Jannah di komplek Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika resmi dibuka Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, yang dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, serta para Kepala Dinas di lingkup Kota Tasikmalaya dan para undangan, (25/1/2019).

Walikota Tasikmalaya dalam sambutan mengatakan, membangun masjid sebesar apapun Insya Alloh akan bisa selesai, tapi yang paling penting adalah bagaimana cara memakmurkan dan meramaikan masjid ini. Tidak ada salahnya satu bulan sekali misal kita adakan pengajian di masjid lingkungan Dishub dan Kominfo disatukan dengan ketua jalur atau dengan organda, kita bersama sama untuk memakmurkan masjid ini, Insya Alloh berkah.

Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para Kadis di lingkungannya masing-masing, karena kita punya perda tata nilai, sudah menjadi kewajiban di masing-masing OPD ada fasilitas ibadah, apalagi kalau di satu komplek itu harus ada, kita harus termotivasi dengan adanya pembangunan masjid di lingkungan Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo, katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan walikota kepada panitia penyelenggara pembangunan masjid Baitul Jannah komplek Dishub dan Diskominfo Kota Tasikmalaya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara, karena tidak bisa  kami sebutkan satu persatu, kepada semua yang ikut mensedekahkan untuk masjid ini, sekecil apapun, sebesar apapun semoga menjadi amal baik, amal soleh dihadapan Alloh Swt", Amin.

Usai acara peresmian masjid Baitul Jannah dilanjutkan dengan shalat Jum'at bersama para kepala OPD dan tamu undangan. (mdt 1/2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik