Selasa, 07 Januari 2020

Kotak Amal Peduli Bencana Banjir digelar Polres Tasikmalaya Kota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Polres Tasikmalaya Kota usai menggelar apel pagi di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota dilanjutkan dengan giat solidaritas pengumpulan dana melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Wilayah Hukum Polda Jabar.(7/1/2020).

Kapolres Tasikmalaya Kota.  AKBP Anom Karibianto. S. Ik., mengatakan kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan empati kepada orang lain yang saat ini mendapatkan musibah bencana Banjir dan membutuhkan bantuan.  Dengan sedikit rejeki yang kami sisihkan untuk mereka agar dapat meringankan beban hidup. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota Polri, ungkap Kapolres

Kapolres menambahkan, selain Personil Polri yang memberikan sumbangan juga ASN Polres Tasikmalaya Kota serta Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang saat ini secara bersamaan mengikuti kegiatan Rapat di Aula Bhayangkara Polres Tasikmalaya Kota, tambahnya.

Dengan sigap dan tanpa ragu ragu Polwan membawa kardus bekas yang bertuliskan "Sumbangan Bencana Banjir" berkeliling menghampiri seluruh anggota Polri Baik Perwira maupun Bintara yang ada saat apel pagi. Sementara dana yang terkumpul sebesar Rp. 3. 147. 000.

Pada kesempatan itu, Kabag Sumda Kompol. II Rusdiandi. S. Pd. I. MH. mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Tasikmalaya Kota yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama anak bangsa yang saat ini menerima musibah dari Allah Swt, ucapnya.

"Semoga rejeki yang disisihkan tersebut menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT", (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik