Rabu, 22 Januari 2020

Satpam Merupakan Mitra Utama POLRI

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Upacara Peringatan HUT Satpam  ke 39 tingkat Polres Tasikmalaya Kota tahun 2020 bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, bertindak selaku Inspektur upacara Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino. S. Ik. (22/1/2020).
HUT Satpam ke 39 tahun 2020 dengan tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Aman Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju".

Hadir pada upacara, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Tasikmalaya Kota. Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota. Bakor Satpam. Para Manager / Direktur pengguna Jasa Satpam. Kalapas Tasikmalaya.

Dalam Amanat KAPOLRI yang dibacakan oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota mengatakan, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun Satpam ke 39. Kepada saluruh anggota Satuan Pengamanan dimanapun saudara bertugas, semoga dalam tugasnya senantiasa profesional dalam bertugas serta ektistensinya semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam menjaga kamtibmas. Oleh karena ltu, setiap anggota Satpam harus memiliki kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya".

Eksistensi Satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif.

"Profesi Satpam memiliki peran strategis guna mendorong kamajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat".

Usai upacara dilanjutkan dengan peragaan ketrampilan Satpam dengan menampilkan beberapa ketangkasan antara lain, cara menggunakan tongkat dan borgol, ketrampilan beladiri tangan kosong dan bersenjata, serta letrampilan ilmu kanuragan, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik