Senin, 20 Januari 2020

Wali Kota Tasik, Selain Pembinaan Perlu Ada Seleksi


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Untuk menjaring bibit-bibit pesepakbola. Persikotas segera mengadakan pertandingan sepakbola "Wali Kota Tasikmalaya Cup". Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha dimulai tanggal 8 Pebruari sampai dengan 15 Maret 2020.  (20/1/2020).

Wakil Ketua Panpel Sodik Sunandi mengatakan, peserta pemain sebanyak 18 klub se-Priangan Timur, hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp 20 juta. Pertandingan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu di Stadion Wiradadaha. Jadi tidak setiap hari, katanya.

Sementara, Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ketua Umum Persikotas Tasikmalaya dengan melaksanakan Wali Kota Cup se-Priangan Timur usia maksimal 22 tahun.
Ini akan menggairahkan sepakbola khusunya di Kota Tasikmalaya, pertandingan ini sebagai sarana untuk menjaring bibit-bibit persepakbola di Tasikmalaya.

"Mudah-mudah ini menjadi motivasi klub-klub sepakbola di Tasikmalaya, karena kita nanti mau masuk liga 3", katanya.

Wali Kota berharap, Persikotas kedepan ini tidak perlu lagi mengambil pemain dari luar. Makanya yang paling utama itu adalah pembinaan, tapi sebelum dilaksanakan pembinaan perlu adanya seleksi dan seleksinya melalui kegiatan semacam ini, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik