Kamis, 30 Januari 2020

Kapolres, Semoga Dapat Melaksanakan Tugas Kepolisian dengan Baik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Di Aula Endra Dharmalaksana Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Manonjaya, Kapolsek Tamansari, dan Kapolsek Mangkubumi yang dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.I.K. (30/1/2020).
Sebanyak tiga Kapolsek yaitu, Iptu. Aam Muharam menjabat sebagai Ps. Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota, sebelumnya dijabat oleh AKP. Hamzah Nasip. Iptu Nurrozi, SE. menjabat sebagai Ps. Kapolsek Tamasari sebelumnya dijabat oleh AKP. Encon Muhasan. Iptu Endang Wijaya, S.Sos. menjabat sebagai Kapolsek Mangkubumi sebelumnya dijabat oleh Ipda. Agus Fredy Muharom, S.Ip.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam amanatnya mengatakan, saya selaku Kapolres Tasikmalaya Kota penyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugasnya.

"Semoga apa-apa yang telah dilaksanakan mendapat balasan dari Alloh SWT dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru"

Saya sampaikan kepada para pejabat yang baru selamat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara. Semoga saudara dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik dan mendapatkan hasil yang optimal. Sehingga  dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik