Jumat, 17 Januari 2020

Anggota Polresta Tasik Mendapat Penghargaan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional tingkat Polres Tasikmalaya Kota dan Pemberian Penghargaan kepada para anggota Polri Satuan Lalu Lintas yang melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota. (17/1/2020).
Selaku Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik., dan Perwira Upacara AKP H. Ajat Sudrajat dan Komandan Upacara Ipda Zenzen. SH.

Kegiatan tersebut diikuti, Waka Polres Tasikmalaya Kompol Andrey Valentino, S.Ik. Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Para perwira, Bintara dan ASN Polres Tasikmalaya Kota.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 7  anggota Satuan Lalu Lintas yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya membantu masyarakat dalam melaksanakan tugasnya dan berhasil menangkap pelaku penjambret di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, diantaranya, Aiptu Kartika Tuhu Wicaksono, Aiptu Amin Bayu Aji, Aiptu Jajang Dani Kurniadi, Bripka Rahmat Hidayat, Bripka Ikhwan Priatna, SH, Bripka Bayu Azis Suratman. SH, dan Brigadir  Yopik Ridwan.

Dalam amanatnya Inspektur upacara mengucapkan selamat kepada para anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya. Ini harus menjadi motivasi dan contoh bagi para anggota Polri untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme kerjanya dalam rangka meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara ini merupakan bagian daripada nilai Ibadah, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik