Jumat, 31 Januari 2020

Kapolresta Tasikmalaya Pimpin Sertijab Wakapolres

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.I.K. pimpin upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Tasikmalaya Kota yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, (31/1/2020).
Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, dan Para Kasi, Para Perwira, Bintara dan ASN Mapolres Tasikmalaya Kota, dan Ketua Bhayangkari PC Tasikmalaya Kota beserta Pengurus.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Tasikmalaya Kota dengan perangkat upacara, Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol. Ii Rusdiandi, S.Pd.I., MH. Komandan upacara Kasat Sabhara AKP. Dian Rosdiana, SH. Pembawa Acara Bripka Selly Marliana, SH., pembaca Skep Bripda Eka Sri Rahayu, dan pembaca Do'a Penda Suherlin.

Sementara yang melaksanakan Serah Terima Jabatan, Kompol. Rikky Aries Setiawan, S.ST. MH. menjabat Wakapolres Tasikmalaya Kota, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Andrey Valentino, S.I.K.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam amanatnya mengatakan, saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Tasikmalaya Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Andrey Valentino, S.IK.  yang bertugas sebagai Waka Polres Tasikmalaya Kota dengan penuh rasa pengabdian, dedikasi yang tinggi serta loyalitas kepada pimpinan selama menjabat Waka Polres Tasikmalaya Kota dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kasigar Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Jabar. "Semoga karier jabatan ditempat yang baru akan lebih sukses".

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik