Senin, 01 Maret 2021

H M Yusuf Menyerahkan SK Pensiun

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com  Bertempat di halaman lapangan upacara Balekota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun , Kecamatan Bungursari, telah dilaksanakan kegiatan apel gabungan yang dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Pensiun TMT Maret 2021. Penyerahan SK Pensiun ini di serahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Walikota, Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Senin (01/3/2021).

Pada kesempatan itu, Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan sesuai peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah No 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil bahwa pembinaan kepegawaian terhadap Pegawai Negeri Sipil dimulai dari penyusunan dan penetapan kebutuhan pegawai.

Pengadaan rekruitment, pangkat dan jabatan, pengembangan karier, pola karier, mutasi, rotasi, penilaian kinerja dan berakhir sampai dengan PNS pensiun yang di sesuaikan berdasarkan usia dengan jenjang jabatannya, katanya.

H M. Yusuf menjelaskan, pada periode Maret 2021 terdapat 16 PNS yang memasuki masa purna bakti atau Pensiun dengan rincian sebagai berikut dari Badan Pendapatan Daerah sebanyak 1 orang. Dinas Pendidikan sebanyak 10 orang. Dinas Kesehatan sebanyak 1 orang. Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman sebanyak 1 orang. Kecamatan Mangkubumi sebanyak 1 orang. Kecamatan Cibeureum sebanyak 1 orang. da  Kecamatan Indihiang. sebanyak 1 orang, jelasnya.(mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik