Jumat, 19 Maret 2021

Sosialisasi dan Edukasi Olahraga Gate Ball

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sosialisasi dan Edukasi Olahraga Gate Ball oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya dilaksanakan di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, dihadiri Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, Ketua Koni Tasikmalaya H. Arif Surahman, peserta Gate Ball serta para undangan lainnya, Jumat (19/3/2021).
Ketua Koni Kota Tasikmalaya, H. Arif Surahman dengan singkat mengatakan, Cabor Olahraga inikan di Kormi diterima di Koni juga diterima, jadi didua komite itu diterima, yang potensi menjadi atlit, katanya.

Sementara itu, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf, Menjelaskan, cabang Olahraga Gate Ball ini, bisa di fasilitasi oleh ketua Koni menjadi salahsatu cabang olahraga, karena banprop nya sudah ada nanti disini dibentuk dan difasilitasi oleh Koni. 

"Mungkin olahraga ini banyak yang senang , ini olahraga rekreasi jadi yang muda maupun yang tua pasti senang, jelasnya.

Plt. Wali Kota mengatakan, saya mengapresiasi olahraga ini dan cabang olahraga ini selanjutnya Ketua Koni yang akan meneruskannya serta memproses dan dilanjutkan dengan pembentukan cabang olahraga ini di Kota Tasikmalaya, katanya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya cabor ini mudah-mudahan kedepanya bisa menjadi prestasi dari salahsatu cabang olahraga yang bisa membawa nama baik Kota Tasik, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik