Rabu, 17 Maret 2021

Plt. Wali Kota Hadiri Musrenbang Tingkat Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Musrenbang RKPD Tahun 2022 tingkat Kota Tasikmalaya dihadiri Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf yang dilaksanakan di salahsatu Hotel di Jln K HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Rabu, (17/3/2021).
Pada kesempatan itu hadir pula, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Unsur Muspida serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Drs. H Muhammad Yusuf, sangat  berbesar hati dan bangga karena pelaksanaan Musrenbang tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang yang telah berperan aktif dalam proses Musrenbang ini.

Sementara hasil capaian kinerja Pembangunan Indikator Makro Pembangunan Daerah Kota Tasikmalaya dalam kurun waktu 4 tahun terakhir yang secara umum mengalami tren yang positif. Namun pada tahun 2020 akibat dari Pandemi COvid-19 capaian kinerja Pembangunan mengalami perlambatan bahkan penurunan.

Perlu di garis bawahi besar atau kecilnya anggaran bukan sebagai penentu suksesnya sebuah program kegiatan, akan tetapi yang terpenting adalah seberapa besar komitmen dan nilai hasil atau manfaat dari program kegiatan tersebut bagi peningkatan pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, katanya.

Drs. H M Yusuf berharap apa yang kita rencanakan menghasilkan perencanaan yang baik, dan dapat terlaksana dengan lancar dan bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya, harapnya, (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik