Selasa, 16 Maret 2021

Sebanyak 119 Pegawai Dishub Kota Tasikmalaya Mendapat Suntikan Vaksin Pertama

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya sebanyak 119 pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama pada Selasa, 16 Maret 2021.
Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H Aay Zaini Dahlan, ATD, MM mengatakan, disituasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini sangatlah tepat dilaksanakan vaksinasi. Karena dengan adanya vaksinasi ini dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri para karyawan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri para pegawai lingkup Dinas Perhubungan , sehingga dapat terus bekerja secara profesional.

Jumlah pegawai Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya yang menjalani vaksin ini ada sekitar 119 orang yang di utamakan pada kesempatan vaksinasi ini yang berada dilingkup Dinas Perhubungan selain pegawai juga pengemudi, Satpam, Tenaga Harian Lepas (THL), katanya.

Sementara itu untuk para petugas parkir, pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan, untuk waktu belum di tentukan. Kami pun tetap memberikan himbauan kepada para pegawai yang telah melaksanakan vaksinasi, harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. "

"Allhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik