Minggu, 20 Februari 2022

ARWT Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Kecamatan Tamansari, Sabtu malam. Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam, DPC ARWT Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  (19/02’22)

H Odang Saepudin, SE Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dan juga merupakan program kerja jangka menengah DPC ARWT Kota Tasikmalaya bidang keagamaan.

Menurutnya, kegiatan PHBI biasanya kami laksanakan di mabes ARWT Kota Tasikmalaya, tetapi untuk tahun 2022 ini kami adakan di PAC ARWT Bungursari.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Bungursari ini kami gelar selama 3 hari mulai tanggal 17-19 Februari yang diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pentas seni, festival qasidahan, bakti sosial pemberian santunan paket sembako dan uang kepada sekitar 100 orang, dan kegiatan kami tutup dengan Tabligh Akbar dengan mubaligh Ustad Uspet.

Untuk menunjang event ini pun agar berjalan lancar dan sukses seyogyanya harus didukung dengan 4 M yaitu Man Methode,Matrial/Machin dan money.
Alhamdulillah ini semua dimiliki oleh para penatia pelaksana, katanya.

H. Odang menambahkan, Kami sangat bersyukur dan berbahagia atas terselenggaranya event ini dengan baik dan lancar, sehingga benar benar ARWT ini dirasakan adanya oleh masyarakat.

Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada, Panitia yg benar benar bertanggung jawab sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar.,Ketua DPRD Kota Tasikmalaya yang juga sekaligus sebagai Pelindung DPC ARWT Kota Tasikmalaya,

Kami ucapkan terima kasih juga kepada lembaga masyarakat peduli rakyat.

Smoga Alloh SWT. memberkan ganjaran/pembalasan yg berlipat ganda dan dijadikan amalan.

Kepada para pengurus ARWT berbagai tingkatan kami haturkan jazaqallohu khoiron katsiro yang telah ikut berpartisifasi baik tenaga pikiran maupun dana. Yang terakhir kepada para masyarakat sekitar yg telah berkolaborasi dengan agenda kegiatan kita, tambahnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik