Rabu, 09 Februari 2022

Sekda Kota Tasikmalaya Membuka Musrenbang Sektoral Dinas Perhubungan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H Ivan Dicksan Hasannudin. M.Si, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sektoral Bidang Perhubungan Tahun 2022, bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Rabu (09/02/2022).
Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H Aay Zaini Dahlan ATD. MM., mengatakan, kebetulan hari ini adalah Musrenbang pertama tingkat OPD, kemudian usulan-usulannya masih seputar tentang program keselamatan dan pelayanan, baik pelayanan dibidang lalu-lintas maupun pelayanan dibidang angkutan. Bidang lalu-lintas misalnya, pemenuhan fasilitas lalu-lintas yang berhubungan langsung maupun tidak. 

Program keselamatan  yang berkaitan dengan persyaratan teknis dan lainnya. Kita tetap masih terfokus disitu, kemudian kita juga ingin mensingkronkan terutama dengan lalu-lintas yang berkaitan dengan edukasi terhadap masyarakat dibidang ketertiban berlalu-lintas, katanya.

Aay menambahkan, seperti program Polres sekarang lagi menggalakan supaya tidak menggunakan knalpot bising, karena sebetulnya di kita juga ada ukurannya, berapa tingkat kebisingan yang ditolelir, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik