Sabtu, 26 Februari 2022

Goes Sehat Bersama ARWT

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Ketua DPC Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Indonesia Kota Tasikmalaya H Odang Saefudin,SE, mengatakan dengan berbagai kegiatan seperti pentas seni, festival Qasidahan, bakti sosial berupa pemberian santunan paket sembako serta uang. Sabtu (26/02/2022).

Diselenggarakan juga Tabligh Akbar di PAC ARWT Bungursari pada tanggal 17-19 Februari yang lalu, dan besok hari Minggu tanggal, 27 Januari 2022 DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya melalui DPW Kelurahan Lengkongsari akan menggelar Gowes Sehat Indonesia.

Gowes Sehat ini mengambil Start-Finish pada pukul 08.00 WIB di SMP Baiturrahman di Jalan SKP Kota Tasikmalaya. Panitia telah menyiapkan berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama dua unit sepeda gunung dan untuk tiketnya hanya Rp 15.000,-., katanya.

Menurut Ia, kegiatan Gowes Sehat ini terbuka untuk masyarakat Kota Tasikmalaya. "Tunggu apalagi bagi masyarakat Kota Tasikmalaya yang suka bergowes yuk hadir dan ikuti kegiatan Gowes Sehat ini. Tiket dapat di beli di Sekretariat Panitia Pelaksana di Jalan Letkol Komir Kartaman 58 (Percetakan Perdana) atau di Jalan Pancasila Timur no 1 ", ucapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik