Senin, 12 November 2018

Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Gelar Kompetisi Di Kota Tasik


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com.Kota Tasikmalaya terpilih menjadi kota pelaksanaan ke enam conference yang terpilih menjadi penyelenggara kompetisi futsal antarmahasiswa yang akan digelar di Kota Tasikmalaya untuk region Jawa Barat dengan titel Lima Futsal: Blibli.com, West Java Conference 2018. (12/11/2018).

Liga Mahasiswa (LIMA) juga sebelumnya telah menyelenggarakan di, LIMA Futsal, Bolalob.com di Pontianak. LIMA Futsal, McDonald's East Java Conference-Subconference Malang di Malang, LIMA Futsal, Gojek Sumatra Conference di Palembang, LIMA Futsal,  McDonald's East Java Conference-Subconference Surabaya di Surabaya. LIMA Futsal, Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference di Yogyakarta.

Kompetisi futsal tersebut akan di mulai pada 14-21 November 2018 mendatang, bertempat di Mayasari Sport Hall Kota Tasikmalaya, yanga akan diikuti oleh perwakilan 14 Tim universitas se-Jawa Barat.

Menurut, Ryan Gozali selaku CEO Liga Mahasiswa menjelaskan bahwa, penunjukan Kota Tasikmalaya sebagai Kota terbaru penyelenggara  Lima Futsal: Blibli.com, West Java Conference 2018 merupakan langkah konkrit LIMA untuk meluaskan upaya  pengembangan kehidupan kampus di Indonesia.

LIMA berharap kompetisi futsal yang menjadi wadah pengembangan karakter mahasiswa dan mahasiswi ini diharapkan tidak hanya terfokus di kota kota besar di Indonesia, tapi juga mencakup seluruh wilayah, demikian, dalam acara press conference yang digelar di salahsatu Hotel di Kota Tasikmalaya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik