Selasa, 06 November 2018

Lomba Vocal Group digelar Dinas Kesehatan Jelang HKN

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 54 tahun 2018, tema "Ayo hidup sehat, mulai dari kita" yang di selenggarakan di halaman Dinkes Kota Tasikmalaya. (6/11/2018).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat kota dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti, pertandingan olahraga, lomba vocal group dengan lagu-lagu Sunda, dengan peserta dari Puskesmas, RSU Daerah, serta Rumah sakit swasta.

Menurut ketua pelaksana Agung menjelaskan, acara ini baru rangkaian kegiatan, pada dasarnya untuk mempersatukan tali silaturahmi, persaudaraan, karena ini milik bersama insan kesehatan. Sementara peserta Lomba vocal group sebanyak 15-20 peserta, dari Puskesmas, RSU Doktor Soekarjo, RS Swasta.

Gerakan masyarakat (Germas) hidup sehat, misalkan, kegiatan ayo cuci tangan dengan sabun. Kami juga ada penggalangan komitmen dengan dunia usaha nanti, yang sifatnya CSR yang mendukung program-program dibidang kesehatan,  katanya.

Sekdis Kesehatan H. Nendi menyampaikan, moment ini diawali dengan perlombaan-perlombaan, lomba penyuluhan kesehatan, lomba karya ilmiah, dan pertandingan olehraga, adadanyaa empat cabang olah raga seperti, tenis meja, bulutangkis, futsal, dan bola volley.

Kami punya program unggulan Call Center Public Safety Center (PSC) 119 Tasik Cepat Tanggap Darurat, tinggal telpon 119 langsung ambulan datang, ini merupakan pelayanan untuk mendapatkan respon cepat, demikian. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik