Senin, 19 November 2018

Walikota Tasik Hadiri Acara Tasyakur Binni'mah di Sirnagalih


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman hadiri Acara Tasyakur Binni' mah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H, sekaligus Tasyakur Binni’mah Milad ke 17 Suryo Nugroho Putra Pertama Keluarga Besar Agus Winarno SH, 18/11/2018, berlokasi di Perum Sirnagalih Kencana Indihiang Kota Tasikmalaya. (18/11/2018).

Sementara kehadirannya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat kepada Suryo Nugroho, "Saya ucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-17, semoga dengan bertambahnya usia, bertambah dewasa pula dalam menjalankan kehidupannya".
Semoga dengan usia 17 tahun Suryo mampu menjadi anak kebanggaan Orang tua, Bangsa dan negara, juga berguna bagi agama,”ucap walikota.

H. Budi mengingatkan kepada semua yang hadir, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, kita harus mampu meningkatkan Kualitas Ibadah kepada Alloh Swt, semoga kita semua selalu menjadi umat yang selalu dilimpahkan Rahmat dan Ridho Alloh Swt.
“Peringatan Maulid ini menjadi momen kita untuk terus meningkat kualitas ibadah kita, terlebih dijaman teknologi yang semakin canggih, kita harus mampu bersaing dengan semua itu.

IMTEG ( Ilmu pengetahuan Teknologi ) memang Penting tapi IMTAG ( Ilmu Pengetahuan Agama ) juga sangat penting, karena itu merupakan benteng bagi kehidupan kita, kata walikota. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik