Jumat, 30 November 2018

GMBI Gelar Aksi

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Gabungan LSM GMBI Se-Priangan Timur menggelar aksi unjuk rasa dipicu adannya dugaan Korupsi Kolusi dan Nepotisme, di depan kantor Bank Mandiri Cabang Tasikmalaya, Jl Otto Iskandardinata, dan dilanjutkan aksinya ke kantor OJK Tasikmalaya yang berada di Jl. KH. Zaenal Mustofa. (29/11/2018)
Menurut Ketua GMBI Distrik Kota Tasikmalaya, Dede Sukmajaya mengatakan, kami belum merasa puas atas penerimaan dari pihak Bank, terlebih hanya diwakili oleh beberapa staf saja, sementara Kepala Cabangnya tidak hadir, kata Dede.

Dede menambahkan, berhubung pada saat melayangkan surat laporan atas persoalan ini belum dilengkapi dengan dokumen pendukung, maka kami berikan berkas tersebut ke OJK untuk dilakukan penelaahan dan ditindaklanjuti. OJK agar bersikap terbuka atas proses tersebut, tambahnya.

Sementara itu, Manager Kredit kantor Cabang Bank Mandiri Tasikmalaya, Diky mengatakan sementara ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih detail, karena pernyataan resminya akan dikeluarkan nanti oleh pusat. Saat ini yang baru bisa kami lakukan adalah menelaah dulu atas apa yang menjadi pengaduan dari pihak GMBI, dan belum bisa memberikan kesimpulan apapun, katanya.

Wakil Kepala OJK Tasik Bagian Pengawasan Triyono meminta waktu untuk mempelajari berkas atas permasalahan yang terjadi.
Kami belum bisa menyampaikan seperti apa gambaran atas persoalan ini, tapi yang jelas akan menindaklanjuti laporan dari GMBI, nanti dilihat dulu hasil penelaahan berkasnya seperti apa, ungkapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik