Jumat, 16 November 2018

PT BGR, Jelaskan Beberapa Poin, tentang keluhan warga


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Berdasarkan Pemberitaan oleh Media Online, tentang gudang PT. BGR keluhkan Warga Kampung Ciherang Kelurahan Ciherang Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Menurut Asep Suryaman Kasi Pergudangan dan Pemasaran PT. BGR Cab. Bandung didampingi, Kepala gudang PT. BGR Cab. Tasikmalaya Try Yuninto menjelaskan, tentang keberatan warga yang menjadi bahan berita dibeberapa media minggu ini, poin pertama soal limbah, sebenarnya pupuk tidak mengandung bahan yang berbahaya, semuanya bahan bersahabat dengan lingkungan.

Jadi pada intinya tidak akan menyebabkan kejadian buruk bagi lingkungan karena pupuk ini tidak berbahaya, jelasnya pada Jum'at 16/11/2018 di Kantor Gudang PT BGR Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Lebih lanjut Asep mengatakan, untuk drainase/saluran air, kami sudah berkoodinasi dengan kantor Cabang, segera mungkin akan kami lakukan pembuatan drainase, namun harus sabar karena semua itu butuh waktu dan proses.

Sementara itu tentang kenaikan tarif menurut Asep, bahwa tidak manusiawi seperti yang tertulis dalam media tersebut, kami tidak ada unsur paksaan, semua berdasarkan kesepakatan, jadi tentunya kesepakatan itu kami buat dengan semua para kuli angkut, bukan hanya kami sepihak.

Ketika ada keinginan untuk kenaikan tarif ongkos angkut, sangat memungkinkan bisa terjadi, namun harus dilakukan sesuai prosedur, dengan cara pengajuan melalui Mandor diserahkan kepada Kepala Gudang, selanjutnya akan ada pembahasan, lanjutnya.

Asep menambahkan, kami tentunya ingin dan bisa mensejahterakan para kuli angkut, karena mereka merupakan ujung tombak kami, dan Insya Alloh nanti kami akan bermusyawarah dengan semua warga.(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik