Senin, 12 November 2018

Kota Tasik Tuan Rumah LIMA

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Blibli.com West Java Conference 2018 menggelar acara Press Conference, dengan narasumber, Ari Ardiansyah Manager Promosi Lima, Wahid Ketua Askot PSSI Kota Tasik, Edi Supriyadi Ketua KONI Tasikmalaya, dan Jajang ketua Assosiasi Futsal Kota Tasikmalaya, bertempat di salahsatu Hotel Jl. Sukalaya Barat, Cihideung Kota Tasikmalaya, (12/11/2018).
Liga Mahasiswa  (LIMA) ini merupakan wadah yang mampu menjadi tempat berkarya bagi para mahasiswa dan mahasiswi secara umum untuk mengembangkan diri, baik lewat pengembangan hard skill maupun soft skill, selain itu juga berupaya dan ikut berpartisipasi mengembangkan industri olahraga di Indonesia.

Sementars itu menurut, Ari Ardiansyah Manager Promotion Liga Mahasiswa (LIMA) mengatakan, bukan sekedar pengembangan kualitas olahraga saja, tapi juga pengembangan kualitas karakter mahasiswa, mengembangkan kehidupan kampus, memiliki potensi yang baik.

Kompetisi ini berharap bisa semeriah dan sesukses di kota lain dan perlu dukungan dari semua pihak, agar bisa menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan, perlu memberikan satu ruang pengembangan yang konkrit.

Proses seleksi cukup ketat, selain ahli di olahraga futsal, mereka juga harus memiliki IPK minimal 2,0, juga harus memiliki jiwa sosial.
Penyelenggaraan pertama, masih masa adapatasi, jadi belum banyak tim yang turut serta, kedepan jika event ini kembali digelar di Kota Tasikmalaya, mudah-mudahan pesertanya bisa lebih banyak, katanya.

Menurut, Ketua Askot PSSI Kota Tasik Wahid mengapresiasi dan menjadi kebanggaan Liga Mahasiswa digelar di Tasikmalaya. Ia berharap berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,

Kedepan tidak hanya futsal saja, bisa juga dijadikan tempat penyelenggaraan kegiatan olahraga lainnya, mengingat banyak kampus yang bisa dimanfaatkan untuk tempat penyelenggaraan event, tuturnya.

Ketua KONI Kota Tasik, Edi Supriyadi, bahwa penunjukan Kota Tasik tentu ada penialian tersendiri, Kota Tasik juga memiliki sejarah dunia olahraga, dalam hal ini bulutangkis, walau dalam beberapa tahun terakhir prestasinya kurang begitu membanggakan.

Penyelenggaraannya tidak hanya kali ini saja, juga berkelanjutan, prestasi futsal Tasik sudah bisa berkiprah ditingkat Nasional.
Berjalan sukses, sesuai dengan harapan, publikasi dilakukan menyeluruh, sehingga warga Kota Tasik dapat mengetahui, juga bisa menyaksikan langsung, jelasnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Tasik Jajang mendukung penuh kegiatan LIMA, dan sudah menunjuk Kota Tasik sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi LIMA. Harpan saya, menjadi motivasi kampus lainnya, agar bisa turut serta dalam event ini untuk melahirkan atlet atlet berprestasi ditingkat selanjutnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik