Selasa, 13 November 2018

UPTD Parkir Kejar Target

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Parkir Kota Tasikmalaya. Menjelang akhir tahun 2018, capaian pendapatan parkir menurut Kepala UPTD Parkir Hamzah Diningrat SE., M.Si., sudah mencapai 75% pendapatan dari target yang sudah dicanangkan. (13/11/2018).

Sementara target di Tahun 2018 adalah 2,1 Miliyar. Jelang akhir tahun sampai hari ini sudah mencapai 75%, sempurna sih tidak, karena kami masih banyak kekurangan, namun jika dilihat dari angka, kami optimis bisa memenuhi Target yang sudah ditentukan, katanya.

Hamzah menjelaskan, pemenuhan target pendapatan, kami tidak terganggu oleh cuaca, pekerjaan galian maupun gelaran acara didalam kota, kami bersama para petugas parkir bekerja dengan baik penuh semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah.

Sekitar 400 Petugas Parkir yang ada dikami, di tambah beberapa Petugas Parkir Pembantu yang bertugas membantu petugas parkir, mereka mendapat surat Perintah dari kami untuk membantu petugas parkir, dan itupun tidak semua hanya berdasarkan kebutuhan saja.

Artinya mereka yang bukan petugas parkir turut membantu patugas parkir mereka bukan melakukan pungli, karena memang tugasnya membantu, jelasnya.

Hamzah menambahkan, Kami bukan tidak pernah ada masalah, namun kami selalu antisipasi ketika kami pandang terjadi riak-riak kecil dan kami langsung bertindak.Tindakan kami selalu persuasif dan humanis kepada semua anggota Petugas Parkir, sehingga hubungan emosional antara mereka dengan kami, mampu terjalin dengan baik, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik