Jumat, 08 Februari 2019

Kecamatan Bungursari Gelar Musrenbang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Musrenbang Tingkat Kecamatan Bungursari dengan Penguatan Kualitas infrastruktur dan dasar perkotaan yang memadai dan pelayanan publik yang prima dihadiri Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Muspika, Unsur Forkopinda, Camat, Lurah Se Kecamatan Bungursari dan Tokoh Masyarakat bertempat di aula Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, (7/2/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan RPJMD Kota Tasikmalaya membawa visi misi religius maju dan madani yaitu mewujudkan tata nilai kehidupan masyarakat yang religius dan berkearifan lokal, mengurangi tingkat kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat. Saya berharap setiap program baik di kelurahan maupun kecamatan bisa selaras dengan RPJMD Kota Tasikmalaya, katanya.

Walikota menambahkan bahwa musrembang merupakan upaya bersama antara masyarakat dan pemerintah Kota dalam menyelenggarakan musyawarah membahas program kerja satu tahun kedepan, Pemkot sangat mengapresiasi acara musrenbang ini dan berharap tiap tahapan tepat waktu, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik