Selasa, 20 Desember 2016

Antusias Warga Pasar Cikurubuk, Jumpa H Budi Budiman

 mediatasik.com
antusias Warga Pasar Cikurubuk sangat besar saat berjumpa dengan Drs H Budi Budiman, apresiasi hasil kerja saat menjabat Walikota Tasikmalaya selama 4 tahun, di berikan warga pasar dalam bentuk ucapan terima kasih, tiada henti kerumunan massa silih berganti hanya sekedar inigin berfoto dengan calon Walikota Tasikmalaya periode 2017 nanti.

saya sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan walikota tasikmalaya, yang telah mampu membawa kemajuan besar bagi Kota Tasikmalaya secara umum,''tutur H Ayat Karyadi salah satu pedagang di pasar cikurubuk, selanjutnya H Ayat berharap, jika Drs H Budi Budiman kembali memimpin Kota Tasikmalaya, dapat bekerja lebih baik lagi,dan lebih di tingkatkan kepedulian terhadap para pedagang kecil.kami para pedagang pasar cikurubuk sepenuhnya dukung H Budi,katanya lagi.

Drs H Budi Budiman berkata, hari ini saya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan semua warga pasar cikurubuk, dan semoga kita semua mendapat maghfiroh Alloh Swt, para pedagang pasar merupakan bagian dari pada ujung tombak peningkatan pereekonomian, untuk itu sudah menjadi prioritas kami untuk lebih memperhatikan sarana dan prsarana yang lebih representatif untuk para pedagang, perbaikan sarana dan saluran draenase, kebersihan dan keamanan, menjadi program utama kami untuk kedepan, agar tercipta kenyamanan dalam proses jual beli. pasar cikurubuk kedepan akan menjadi pasar tradisional yang moderen, dan pasar yang bersih.
ketua Himpunan Pedagang Pasar ( HIPATAS ) H Ade Mumu, saat di minta informasi menyebutkan, kami berkomitmen untuk mendukung Drs H Budi Budiman sebagai walikota Tasikmalaya periode 2017-2022, karena kemampuan dia ( H Budi ), dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pasar, serta keberhasilan program yang menyentuh segala lapisan masyakat, terutama para pedagang pasar cikurubuk, kami bersama H Budi Budiman kedepan akan lebih meningkatkan pelayanan pasar yang ada di kota tasikmalaya. mdt 1-2

 

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik