Selasa, 20 Desember 2016

Drs H Budi Budiman, Lepas 200 Peserta Porsadin

 mediatasik.com
acara pelepasan 200 peserta Porsadi ( Pekan Olahraga Diniyah ) untuk tingkat Jawa Barat di laksanakan Drs H Budi Budiman, Selasa 20 Desember 2016 di halaman Masjid Agung Kota Tasikmalaya, bersama FKDT ( Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ) Kota Tasikmalaya.

berikan sambutan singkat Drs H Budi Budiman berkata, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua FKDT beserta seluruh jajaran, juga selamat mengikuti kegiatan Porsadin, kegiatan ini merupakan kegiatan yang membangun moralitas yang mampu menghasilkan generasi Qur'ani, generasi yang mampu membawa kota tasikmalaya menjadi lebih baik, dan saya apresiasi juga atas keberhasilan kota tasikmalaya  mendapat predikat terbanyak  melaksanakan kegiatan monakosah terbanyak tingkat nasional, dan semoga anak-anak kita, anak-anak kota tasikmalaya menjadi anak yang soleh-solehah yang mendapat Ridho Alloh Swt.

Akhmat Safei Ketua FKDT Kota Tasikmalaya sebutkan, porsadin adalah media silaturahmi antar siswa dan guru Diniyah, kami hari ini berangkat sekitar 200 peserta dan kami akan terus mempertahankan prestasi yang sebelumnya menjadi juara umum di iven yang sama. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik