Kamis, 01 Desember 2016

KH Badruzzaman,'' Pasangan Budi-Yusuf Tidak Di Ragukan lagi

mediatasik.com
pengasuh Pondok Pesantren Riyaadlul Husna Mangkubumi KH. Badruzzaman , mengatakan kegiatan hari ini adalah agenda rutin dari Ikatan Kiyai Muda (IKM), dalam waktu 3 bulan sekali mengadakan pengajian yang  biasa dilaksanakan untuk melakukan sosialisasi kemasyarakatan dalam rangka mendekatkan diri kepada Alloh Swt, dalam rangkaiannya ada  santunan yatim piatu dalam jumlah sebanyak 50 orang. 
 
Ketika ditanya tentang kepemimpinan H. Budi Budiman, menurutnya, Alhamdulillah dilihat dari elektabilitas masyarakat banyak yang puas dengan kepemimpinan H. Budi dan atas dasar itu yang menjadi alasan kami IKM ( Ikatan Kiyai Muda )memberi dukungan dan dorongan pada pasangan Budi-Yusuf, dengan kredibilitas kerja H. Budi selama 4 tahun yang cukup memuaskan dari berbagai sektor seperti, perekonomian, infrastruktur, Kesehatan, dan apalagi keagamaan dari mulai Paud sampai pondok pesantren Majelis Ta’lim cukup diperhatikan oleh H. Budi. perjuangan serta dedikasi H Budi, dapat di rasakan masyarakat secara menyeluruh.

calon pendamping Drs H Budi Budiman yakni Drs H M Yusuf menurut KH. Badruzzaman,  tidak di ragukan lagi akuntabilitas yang di milikinya, dia dari kalangan birokrat dengan pengalaman 30 Tahun, dia mampu membawa Kab Tasikmlaya meraih predikat WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ), tentu saja tidak perlu di ragukan lagi, pasangan Tersebut akan membawa Kota Tasikmalaya lebih maju, lebih sejahtera, demikian yang disampaikan KH. Badruzzaman usai acara pengajian, yang dihadiri para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, serta hadir atas undangan H. Budi Budiman, yang dilaksanakan di DKM Ar-Ridho di Kp. Cikakaban Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. (29/11/2016). mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik