Senin, 19 Desember 2016

Peringatan Maulid Nabi Di Perum Sirnagalih Indihiang

mediatasik.com
peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H, di laksanakan warga Perumahan Sirnagalih Kencana Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya ( 18/12/16 ),di hadiri sekitar 350 warga sekitar Kelurahan Sirnagalih, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, hadir pula pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan Drs H M Yusuf.

acara peringatan Maulid Nabi di hiasi oleh beberapa penampilan dari anak-anak sekolah DTA dan RA AL-Hikmah, serta penampilan beberapa lagu bernuansa agamis oleh Grub Marawis Al- Misbah Indihiang.

Agus Winarno SH selaku pengagas acara mengatakan, peringatan Mulid nabi untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hari ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,dengan antusias masyarakat yang begitu besar terhadap pasangan Budi-Yusuf, maka saya mengundang pasangan tersebut untuk dapat hadir dalam acara ini, penceramah kami hadirkan KH Aminudin Bustomi M.Ag Pimpinan Pondok Pesantren Solalatul Huda Paseh.

Bicara soal H Budi Budiman, Agus Winarno SH, menyebutkan, H Budi adalah sosok Pemimpin yang mampu melaksanakan tugas dengan sangat baik, dan itu terbukti, dalam 4 tahun menjabat walikota dia mampu memiliki prestasi yang sudah menjadi tanggung jawabnya, antara lain, pembangunan Infrastruktur jalan , peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan sarana pendidikan dan program peningkata perekonomian masyarakat, artinya program pelayanan dasar kepada masyarakat sudah di laksanakan dengan sangat baik,  jadi menurut saya lebih  baik kita dukung kembali Drs H Budi Budiman yang berpasangan dengan Drs H M Yusuf, agar dapat melanjutkan semua programnya untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya.

KH Aminudin Bustomi di ujung ceramahnya mengatakan, mari kita bersama-sama berdo'a untuk pasangan Budi - Yusuf, agar dapat memimpin Kota Tasikmalaya tahun 2017 nanti, agar kota tasikmalaya menjadi lebih baik, menjadi Kota Tasikmalaya berkah dan di Ridhoi Alloh Swt, Aamiin. mdt 1-2

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik