Rabu, 21 Desember 2016

Peringatan HUT DWP ke-17 Tahun 2016

mediatasik.com
peringatan Hari Ulang Tahun DWP ( Darma Wanita Persatuan ) Kota Tasikmalaya yang ke 17, mengambil tema'' Penguatan Kualitas Istri ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Menuju Ketahanan Keluarga'', Rabu 12 Desember 2016, di laksanakan di gedung Serbaguna Kota Tasikmalaya.

kegiatan HUT DPW ke 17 di hadiri Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya yang juga penasehat DPW  H Idi, para Camat, dan para anggota Darma Wanita Persatuan se Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya, kegiatan di lakukan dengan tujuan, untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi, serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah, penyerahan bantuan untuk anak asuh dan pembagian tropi juara, menjadi rangkaian dalam acara HUT DPW Kota Tasikmalaya.
H Idi Sekda Kota Tasikmalaya juga penasehat DPW Kota Tasikmalaya usai acara mengatakan, saya ucapkan selamat hari jadi ke 17 DPW Kota Tasikmalaya, semoga di usia yang ke 17 ini Para Darma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya semakin dapat meningkatkan eksistensinya dalam mendukung dan mendorong Program Pemerintah Kota Tasikmalaya. mdt 1-2

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik