Jumat, 09 Desember 2016

Reses III Drs H Yod Mintaraga,MPA Tahun Sidang 2016

mediatasik.com
kegitan Reses III Tahun sidang 2016 oleh Drs Yod Mintaraga,MPA, amggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan 12 meliputi, Kab.Garut, Kab. Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, Jum'at 9 Desember 2016 di laksanakan di Gedung Olahraga Rima jl DR Moch.Hatta kalangsari Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

salah satu pengurus Kota dan sekaligus ketua penyelenggara Dida menyebutkan, hari kita laksanakan kegiatan reses yang sudah menjadi kewajiban bagi seorang dewan, kegiatan hari ini menjadi momentum dalam menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam mewujutkan segala bentuk pembangunan ataupun program pemerintah.

Drs H Yod Mintaraga.MPA,dalam pidatonya mengatakan hal yang sama, bahwasannya kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seorang dewan, kegiatan ini menjadi ajang pertemuan secara langsung dengan masyarakat sekaligus juga menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi, apapun itu dan apapun warna yang ada pada masyarakat karena pada dasarnya seorang dewan bukan mewakili partai tapi mewakili masyarakat, tutur H Yod.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik