Senin, 19 Desember 2016

WBG,'' Drs H Budi Budiman Walikota Idaman

 mediatasik.com
Wadia Balad Galuh ( WBG ), merupakan salah satu komunitas pencinta Radio galuh, yang seluruh anggotanya tersebar di wilayah Kota Tasikmalaya, radio yang berkantor di Jalan ir, H Juanda Kota Tasikmalaya, merupakan radio yang berdiri di tahun1970, dan menjadi Radio paling Eksis serta banyak di gemari oleh masyarakat.

Dadang Marha Azis salah satu pimpinan Radio Galuh saat di temui usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammat Saw, yang di gagas Wadia Balad Galuh, mengatakan Drs H Budi Budiman merupakan Walikota dambaan Masyarakat Kota Tasikmalaya, berkat kinerja yang sudah laksanakan, terutama pelayanan dasar kepada masyarakat, misalnya, pembangunan Infrastruktur dan peningkatan pelayanan kesehatan, kita tidak harus tutup mata, artinya dalam kepemimpinannya banyak kerja nyata yang sudah di lakukan H Budi. 

Drs H Budi Budiman dalam sambutannya, sebutkan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas undangan untuk hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw, selanjutnya dia berpesan agar radia galoh ke depan untuk terus mendendangkan irama lagu yang bernuansa islam, dan terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan serta perkembangan yang terjadi di Kota Tasikmalaya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik