Rabu, 09 Agustus 2017

PLT Sekda Jelaskan Soal Isu Negatif Terkait Kunker Ke Jerman

mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. kunjungan Kerja ke Jerman  yang di lakukan oleh beberapa pejabat pemerintah kota tasikmalaya dengan di pimpin langsung oleh Walikota tasikmalaya, merupakan murni kegiatan dinas jelas Ivan Diksan PLT Sekda Kota Tasikmalaya saat jumpa pers di ruang kerjanya 09-08-2017.

''kunjungan kerja yang kita lakukan ke negara jerman merupakan kegiatan dinas, dengan membawa misi Promosi dan Investasi, kegiatan kami sangat padat dengan waktu yang sangat singkat kami harus bisa memanfaatkan dengan baik, tujuan utama dari kunjungan kerja tersebut semata-mata hanya untuk meningkatkan kreatifitas produk yang ada di Kota Tasikmalaya agar mampu memiliki daya saing,'' jelas PLT Sekda.

hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Badan Penanaman Modal Kota Tasikmalaya Gungun Palahgunara, kegiatan kami dalam kunjungan kerja tersebut banyak hal positif yang bisa kita ambil untuk pengembangan produk di masyarakat kita agar lebih kreatif dan sekaligus juga lebih memperkenalkan hasil produk masyarakat kita, kegiatan kunker ini merupakan kegiatan lanjutan dari program-program sebelumnya, mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik