Rabu, 13 Februari 2019

Asda II Kota Tasik Resmikan Saung Madani Kec. Cibeureum


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman kantor Kecamatan Cibeureum, Asisten Daerah II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya Kuswa Wardana, SH., meresmikan Saung Madani  Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Acara dihadiri, Camat Cibeureum, Kepala Puskesmas, Koordinator Madani, tokoh masyarakat, serta para undangan lainnya, (13/2/2019).

Kuswa Wardana, SH., Dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya warung madani ini bukan hanya menggali potensi pendapatan saja, tapi melainkan agar bisa memberikan kontribusi dan memberikan kemajuan ekonomi masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Cibeureum.
Saung Madani merupakan salahsatu faktor yang berperan dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan meningkatnya perekonomian, katanya.

Kuswa menegaskan, prioritas program pembangunan di Kota Tasikmalaya untuk mencapai visi sebagaimana dalam LPJMD yaitu dibidang pengembangan ekonomi, infrastruktur dan pembangunan.
Sebagai pengendali dan pembinaan usaha klaster di tiap kelurahan, tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kuswa berharap semoga saung madani menjadi salahsatu indikator berkembangnya sektor perdagangan dan bisnis agar lebih bergairah dalam meningkatkan kreatifitas pembangunan ekonomi Bangsa, demikian harapannya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik