Senin, 18 Februari 2019

Musrenbang Lingkup Dinas Tenaga Kerja Kota Tasik


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) sektoral TA 2020 Lingkup Dinas Tenaga Kerja yang diselenggarakan di Ballroom salahsatu Hotel di Jl. R. Ikik di Kota Tasikmalaya, (18/2/2019).

Dalam sambutan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya H. Rahmat Mahmuda SE, MM., mengatakan, program kita harus mengacu kepada program nasional, akhirnya fokus program kita itu banyak yang menyangkut peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Contohnya, pelatihan pemagangan, baik itu yang bersifat peningkatan kompetensi, dalam artian baik mereka yang sudah mempunyai syarat sarjana, maupun mereka yang berbasis kepada masyarakat, katanya.

Sementara, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. HM. Yusuf mengatakan, supaya perencanaan pembangunan di lingkup Dinas Tenaga Kerja dapat benar-benar menampung dan menyerap aspirasi dari stakeholder sampai tingkat Kecamatan. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan dasar Dinas Tenaga Kerja dalam melaksanakan kegiatannya pada tahun anggaran 2020, katanya.

Wakil Walikota menambahkan, Ini baru rencana kita, kadang bisa lebih atau bisa juga berkurang. Ini semua tergantung kemampuan keuangan dari Pemerintah Pusat termasuk juga kemampuan keuangan Provinsi Jawa Barat yang akan membantu dalam bentuk program kepada kita, tambahnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik