Selasa, 19 Februari 2019

BPBD Kota Tasik Gelar Musrenbang



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Musrenbang Sektoral Lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya (BPBD) acara dihadiri, Wakil Walikota Tasikmalaya, Bapelitbangda, Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Camat, Anggota satgas/relawan penanggulangan bencana Kota Tasikmalaya bertempat di Aula BPBD Kota Tasikmalaya, (19/2/2019).

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dengan musrenbang sektoral, dengan melalui pendekatan partisipasif merupakan suatu mekanisme perencanaan pembangunan yang melibatkan berbagai unsur pelaku pembangunan yang dilaksanakan secara berjenjang, BPBD dengan segala keterbatasannya berusaha terus meningkatkan pelayanan yang terbaik dalam penanggulangan bencana.

Penyusunan RKPD dilaksanakan melalui pendekatan top down-bottom up, yaitu pendekatan perencanaan yang mengacu pada kebijakan dan prioritas pembangunan pemerintah pusat dan provinsi serta sebaliknya pemerintah pusat dan provinsi yang menampung usulan dari pemerintah Kabupaten/Kota, katanya.

Wakil Walikota berharap dengan musrenbang sektoral BPBD dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas dalam pelayanan terhadap masyarakat sehingga kedepannya masyarakat akan merasakan hasil dari musrenbang, demikian harapanya (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik