Sabtu, 16 Februari 2019

Walikota, Kedepannya Semakin Fokus Meningkatkan Kinerja Kerja

Kota Tasikmalaya
Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, digelar Expose Kinerja Kepala Pimpinan OPD dihadapan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalya Drs. H. M. Yusup, Sekda Kota Tasikmalaya dan Deputi RB Kumwas Menpan RB serta Biro Organisasi Setda Jawa Barat, (15/2/2019).

Sekertaris Deputi RB Kunwas mengucapkan selamat Kepada Kota Tasikmalaya yang telah mendapatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), dengan predikat BB karena Kota Tasikmalaya telah berhasil memperbaiki peringkat SAKIP Tahun 2018 dengan meraih Skala Nilai pada Kategori BB, meningkat dari tahun sebelumnya yang baru meraih skala nilai pada kategori B.
Melalui acara Expose ini diharapkan kepala OPD untuk dapat menjelaskan secara rinci apa yang menjadi target dalam menjalankan tugasnya sehingga kedepannya dapat tercapai semua target-target, dan bisa menarik daerah lain untuk berkunjung ke Kota Tasikmalaya, ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya sangat mengapresiasi melaui Expose Implementasi SAKIP ini diharapkan kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempresentasikan apa yang menjadi target untuk tahun ini sehingga kedepannya semakin fokus meningkatkan kinerja kerja. Semoga kedepannya Kota Tasikmalaya mendapatkan nilai A.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Walikota Tasikmalaya kepada seluruh Kepala OPD karena prestasi nilai BB ini merupakan hasil kerja semuanya, ucapnya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik