Senin, 11 Februari 2019

Pada Puncak HPN digelar Potong Tumpeng


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Tim Media Center Pemerintah Kota Tasikmalaya diikut sertakan dalam Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tasikmalaya pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Pemkot Tasikmalaya, (11/2/2019)

Usai Apel Gabungan dilanjutkan dengan acara Potong Tumpeng  oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, dan dihadiri Wakil Walikota Drs. H. M. Yusuf, Sekda H. Ivan Dicksan, serta para kepala OPD dilingkup Pemkot Tasikmalaya.

Sementara, Ketua Pelaksana HPN 2019 Media Center Kota Tasikmalaya Dwi Friastoto mengatakan, acara puncak HPN ini diisi dengan santunan bagi Anak Yatim Piatu dari Yayasan Wadi Barkah Bungursari dan dihibur dengan penampilan Badut Andika. Ini sebagai rasa syukur kami para Jurnalis yang bertugas di Lingkungan Pemkot Tasik, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat baginya, katanya

Dwi menambahkan, usai acara ini akan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola mini antara para Jurnalis  melawan ASN dan  dilanjut melawan IGORA, di lapangan Pemkot Tasikmalaya, demikian tambahnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik