Sabtu, 23 Maret 2019

Kota Tasik Evaluasi Kota Layak Anak 2019


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Tasikmalaya mengadakan Evaluasi Kota Tasikmalaya Menuju Kota Layak Anak tahun 2019. Acara tersebut dihadiri Fasilitator dari kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,  (22/3/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H.Budi Budiman mengatakan, ini harus menjadi komitmen kami pemerintah tahun 2019 kita punya target Kota Tasikmalaya menjadi Kota Layak Anak, dan ini juga sama halnya dengan target Provinsi Jawa Barat yang saat ini belum menjadi Provinsi Layak Anak karena masih ada Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat yang belum layak anak termasuk Kota Tasikmalaya.

Jadi kami sendiri Pemerintah Kota Tasikmalaya bagaimana menuju Kota layak anak ini, tidak bisa berdiri sendiri perlu ada dukungan dari semua pihak, yang artinya pemerintah yang terlibat antara pemerintah dengan pihak kepentingan lainnya, kemitraan pemerintah sehingga terbangun sinergitas kebersamaan diantara kita menjadi satu kesatuan gerak, sehingga bagaimana kita bisa melaksanakan sesuai dengan tupoksinya masing-masing, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik