Minggu, 10 Maret 2019

Meski Hujan Deras, Rela Menunggu Kedatangan Prabowo

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Puluhan ribu masyarakat Tasikmalaya tumpah memadati Gedung Olahraga Sukapura di Dadaha Kota Tasikmalaya, mereka adalah emak-emak, kaum milenial, dan para pengurus partai pendukung sampai komunitas relawan pendukung Capres/ Cawapres No 02, mulai berdatangan ke Dadaha, (9/3/2019).

Walaupun diguyur hujan dan harus menunggu lama, namun tetap tidak menyurutkan niatnya untuk menyambut kedatangan Capres no 02, dan bahkan harus rela mengikuti acara dari luar gedung, karena tidak bisa masuk ke dalam disebabkan penuh.

Prabowo Subianto dalam orasinya mengatakan, jika melakukan kunjungan ke wilayah Jawa Barat, atau daerah-daerah yang ada di Indonesia, saya selalu disambut besar oleh rakyat, penyambutannya dengan antusias yang tinggi dari rakyat, hal tersebut menandakan bahwa rakyat itu menginginkan adanya perbaikan kehidupan.

Oleh karena itu, Saya bersama Sandiaga Uno merasa terpanggil untuk mencalonkan menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden periode 2019-2024. Disaat saya masih bertugas di militer, saya selalu teringat ucapan komandan saya saat itu, agar jangan pernah meninggalkan rakyat, katanya.

Prabowo menuturkan, saya juga pernah bertugas, dahulu sebagai prajurit Brigif 13 Galuh di Tasikmalaya yang ditempatkan di 321 Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, saat itu tinggal di rumah rakyat, menurutnya, Kota Tasikmalaya merupakan Kota yang pernah menghiasi perjalanan karier militernya, tutur Prabowo, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik