Sabtu, 09 Maret 2019

RIB Sambut Kedatangan Capres 02


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Relawan Indonesia Berkah (RIB) sambut kedatangan Calon Presiden 02 H. Prabowo Subianto Ke Kota Tasikmalaya,  yang berlokasi di Gedung Olahraga Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, dalam Rangka  "Sambung Rasa, menyapa Warga" Kota Tasikmalaya.

Ketua Nasional Relawan Indonesia Berkah ( RIB ) Agus Winarno SH, siap menyambut dan mensukseskan acara kedatangan Calon Presiden 02 H. Prabowo Subianto di Kota Tasikmalaya, (9/3/2019).

Agus Winarno SH, mengatakan, saya sudah mempersiapkan pengawalan dan keamanan untuk penyambutan kedatangan Calon Presiden kita Prabowo Subianto 02.

Pada hari ini Dadaha Kota Tasikmalaya akan tumpah masyarakat dari semua elemen menyambut kedatangan Capres 02, dengan penuh kecintaan dan antusias masyarakat dalam menyambut Calon Pemimpin Bangsa, katanya.

Sementara itu, Agus menegaskan, saya akan kerahkan semuanya demi kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo Sandi, Menurutnya, mereka berdua merupakan Putra terbaik bangsa Hasil dari Iztima Ulama.

Semua kalangan termasuk saya sendiri yakin, Indonesia akan Lebih baik, lebih berdaulat lebih sejahtera, Adil dan Makmur, di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi, tegasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik