Kamis, 28 Maret 2019

Pembekalan CPNS 2019 dibuka Walikota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pembukaan Pembekalan dan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, acara dihadiri oleh, Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspika Kota Tasikmalaya, (27/3/2019).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, khususnya di Kota Tasikmalaya sebanyak 263 CPNS mendapat pembekalan dan merupakan masa prajabatan yang dilaksanakan melalui proses pendidikan dan pelatihan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, memperkuat profesionalisme serta kopetensi bidang.

Pelatihan dasar CPNS ini bertujuan untuk mengembangkan kopetensi CPNS yang diukur berdasarkan kemampuan yaitu, menunjukan sikap prilaku bela negara, mengaktualisasikan nilai-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatannya, mengaktualisasikan kedudukan dan peran PNS dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menunjukan penguasaan kopetensi teknis yang dibutuhkan sesuai bidang tugas sehingga kedepannya pegawai negeri sipil memiliki peran yang menentukan untuk mewujudkan visi negara, katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota berharap, para CPNS kedepannya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk menjalankan peran tersebut diperlukan profesionalitas dan mampu mengerjakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik