Rabu, 27 Maret 2019

Pemkot Tasik Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kota Tasikmalaya bertempat di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, yang dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf, Unsur Forkopinda, Unsur Muspika, Pengerak PKK dan Tokoh Masyarakat Se Kota Tasikmalaya, (27/3/2019).

Wakil Walikota mengatakan, dalam visi misinya Pemerintah Kota Tasikmalaya yaitu kota yang Religius, Maju dan Madani serta misi Kota Tasikmalaya akan mewujudkan tatanilai kehidupan masyarakat yang religius dan berkearifan lokal, memiliki tujuan untuk mencapai kondisi masyarakat yang menjunjung tinggi norma-norma agama berpegang teguh kepada ajaran agama sebagai landasan moral dan etika yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak pelajaran dan hikmah dibalik dari Isra Mi'raj yaitu pelajaran mendorong untuk selalu bangkit dan berjuang menjadi sebuah bangsa yang unggul dan maju, katanya.

Wakil Walikota juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya menjelang pilpres 2019 jangan sampai membuat terpecah belah dan berumusan yang merusak hubungan silaturahmi dan persaudaraan, demikian pesannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik