Minggu, 28 April 2019

Gowes Bareng Inohong Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Ratusan pesepeda meramaikan kegiatan Gowes  Media Center Bareng Inohong Kota Tasikmalaya sepeda santai yang digagas oleh Media Center  dalam rangka penerapan Jumat bersepeda, jarak yang ditempuh sekitar 11 km dengan  rute start Dinas Perhubungan, Jln. Ir.H.Juanda, S.L.Tobing, Siliwangi, BKR dan Finish di Area GOR Sukapura Dadaha, (27/4/2019).
Acara dihadiri, Sekretaris Daerah Pemkot Tasikmalaya H.Ivan Dicksan sekaligus sebagai peserta gowes, Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Asep MP, Kadis Perhubungan Kota Tasikmalaya H. Aay Zaeni Dahlan, dan Kabag Kesra Pemkot Tasikmalaya.

Sekretaris Daerah dalam sambutanya mengatakan, Gowes bareng Inohong ini menjadi momentum Pemkot Tasikmalaya untuk terus berupaya mewujudkan Tasikmlaya Smart Healthy City (Kota Sehat), katanya.

Pada garis finish Gowes Bareng Inohong di Dadaha, yang dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf.

Dalam sambutan Walikota Tasikmalaya mengatakan, dengan kegiatan Gowes Bareng Inohong ini, untuk mensosialisasikan bersepeda dengan surat edaran, setiap  jumat harus bersepeda, karena dengan bersepeda  guna untuk mengurangi polusi udara dari kendaraan, dan bisa diikuti oleh masyarakat, katanya.

Walikota juga  berharap dengan kegiatan Gowes tersebut agar menjadi kegiatan harian dimasyarakat, dengan kegiatan bersepeda setiap hari maka akan menjadikan jiwa kita yang sehat, harapannya.

Ditengah suasana yang meriah segenap panitia Gowes Bareng Inohong memeberikan kejutan berupa kue Ulang tahun Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman yang ke 54 tahunnya, "Semoga selalu ada dalam Lindungan Alloh Swt". Amin (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik