Selasa, 23 April 2019

Walikota, Lulusan SMAN 1 Harus Berani Tampil Kreatif dan Inovatif


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam era persaingan yang begitu keras, para lulusan pendidikan di Kota Tasikmalaya harus berkualitas dan berdaya saing yang mampu menghadapi persaingan yang begitu luar biasa, demikian yang disampaikan Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman saat menghadiri acara Wisuda purna siswa SMAN 1 Tasikmalaya tahun 2019, di Gedung Graha Asia Plaza, (23/4/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya mengatakan, pendidikan hari ini jangan sampai berhenti dengan prestasi akhir, akan tetapi harus memprioritaskan kualitas dari pada kuantitas.
Di era globalisasi yang penuh persaingan pendidikan di Kota Tasikmalaya menginginkan lulusan terbaik yang bisa meningkatkan daya saing dalam segala bidang.

Namun bukan soal prestasi, tetapi ingin lulusan SMAN 1 ini punya karakter yang sangat kuat dan berani tampil penuh inovatif, kreatif membawa nilai kejujuran dan pandai bersyukur, katanya.

Walikota berharap, kepada seluruh siswa/siswi yang diwisuda hari ini harus menjadi manusia yang dapat bermanfa'at bagi masyarakat dan negara serta harus memiliki semangat dan menjadi orang-orang terbaik untuk masa depan bangsa Indonesia, harapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik