Senin, 22 April 2019

Gubernur Resmikan Bus Wisata Ngulisik di Kota Tasik


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Taman Kota (Tamkot) Tasikmalaya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil gelar launching Bus Wisata Ngulisik, hadir pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya, Drs H. Budi Budiman, Sekda H. Ivan Dicksan,  Asisten Daerah, Staf Ahli, para Kadis, Camat dan Lurah se-Kota Tasikmalaya, (21/4/2019)

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan, Bus pariwisata itu khusus untuk Jawa Barat di desain sendiri oleh dirinya, Bentuknya unik, classik, saya tidak mau yang modern. Di Hongkong, singapura juga tidak modern, katanya.

Gubernur menambahkan bahwa di Kota Tasikmalaya akan dibangunkan gedung kreatif centre buat anak muda, rencananya di Dadaha. Kita bangun SDM milenial agar bersaing di era baru.

Pemprop juga akan melakukan penataan obyek wisata Situ Gede. Karena pariwisata adalah unggulan Jabar, hanya kurang tertata saja, jadi belum maksimal.
Mudah-mudahan setelah dilakukan penataan dapat menjadi kebanggaan dan jadi salah satu destinasi wisata nasional, minimalnya harus ditunjang dengan adanya bandara komersil seperti Bandara Wiriadinata, tambahnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik