Senin, 08 April 2019

Kesbangpol, Bimtek Pengelola Bantuan Hibah


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tasik menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengola Bantuan Hibah Bagi Ormas dan LSM tahun 2019, (8/4/2019).

Acara dihadiri dari Kepala Inspektorat Kota Tasikmalaya, perwakilan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tasikmalaya, yang diikuti oleh para Ketua dan Bendahara Ormas serta LSM.

Dalam sambutannya, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya Yudi Kustiadi M.Si himbau Ormas dan LSM agar tak menimbulkan masalah hukum dalam pelaksanaan belanja daerah.

Menurutnya, Ormas dan Lsm yang menerima bantuan hibah tersebut harus bisa bertanggung jawab terhadap penggunaan bantuan hibah, dengan melakukan laporan pertanggung jawaban dan di sertai dengan bukti pengeluaran yang jelas, agar terhindar dari masalah hukum, katanya.

Yudi, meminta kepada semua rekan rekan Ormas dan LSM agar untuk membantu dalam pengawasan partisipatif pada Pileg dan Pilpres tahun 2019.
Sehingga Ormas dan LSM nantinya bisa menyampaikan minimal kepada anggotanya dalam mengawasi dan menyukseskan Pemilu 2019 dan bisa terlaksana dengan baik, ucapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik