Selasa, 16 April 2019

Walikota Tasik Monitoring Kesiapan di TPS


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman melaksanakan monitoring kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dihadiri, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma'ruf, S.IK.,SH, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Tasikmalaya, (16/4/2019).

Monitoring dimulai dari TPS 09 Kel. Tawangsari, Kec. Tawang yang bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah dan dilanjutkan ke TPS 11 Kel. Empangsari, Kec. Tawang.

Walikota mengatakan, sebanyak 2063 TPS di Kota Tasikmalaya tentu harus siap untuk melaksanakan Pemilu pada 27 April 2019.
Kita ambil sempel beberapa TPS, Alhamdulillah seluruhnya siap melaksanakan pemilu. Sarana dan prasarana seperti lampu, tinta, kotak suara dan lain-lainnya sudah siap, Insya Allah lancar.

Berdasarkan hasil peninjauan persiapan untuk menggelar Pilpres 2019 di Kota Tasikmalaya tidak ada masalah. Artinya baik petugas maupun logistik pemilu yang dibutuhkan sudah tersedia dengan baik.

Persiapan untuk pelaksanaan Pilpres 2019 sudah rampung, dan saya berharap pada pelaksanaan Pilpres 2019 di Kota Tasikmalaya dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selanjutnya saya mengajak seluruh warga Kota Tasikmalaya agar memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihan masing-masing, kata Walikota.

Walikota menegaskan, kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), pada jam 07 harus segera memanfaatkan waktu, karena waktu terbatas hingga jam 13.00 Selain mendorong seluruh warga untuk hadir memilih, KPPS juga untuk mengefisienkan waktunya, tegasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik